-->

Aji Keserabaan

Dengan menguasai ajian Aji Keserabaan ini, tidak saja membuat pengamalnya berwibawa, tetapi bentakan suranya bagaikan halilintar....
Sumber yang enggan disebutkan jati dirinya itu, mengatakan bahwa Aji Keseraban ada dua macam. Yang pertama untuk kedigdayaan sedangkan satunya lagi untuk pengasihan.
Bahkan menurutnya, Aji Kaseraban yang untuk kedigdayaan, sama kekuatannya dengan Aji Gelap Sewu, Gelap Ngampar ataupun Gelap Sayuta.
Oleh karena itu bagi yang mengamalkannya,selain membuat diri menjadi berwibawa,bentakan suara yang keluar dari mulutnya juga bak halilintar yang menyambar. Di samping itu, ajian ini mampu membuat diri si pengamalnya tak pernah mengenal rasa takut.

Adapun mantranya adalah:
Bissmillaahirrohmaanirrohiim,Sececunduk bintang timur,
Secolat bintang larangan,Ali-ali kudamula,Ali-ali kadimacan,Ciduh aing sina gugur,
Rehak aing sina gelap,Bul dicandung ke bulan,Neretep ke serngenge,Bayu seret bayu serab,Bayu keseraban aing,Aing beki aing wani,Aing tu aya wani aning wani,Aing sejatine manusa.

Lakunya:
Puasa Ngelowong (puasa tidak makan tidak minum) selama 3 hari 3 malam berturut-
turut.

Pantangannya:
Jangan melanggar apa yang dilarang Allah SWT, jangan membentak orang yang lanjut usia, anak kecil dan para ibu yang sedang hamil. (Ilmu Warisan Leluhur)
LihatTutupKomentar