-->

Ramalan Kartu Tarot Buat Masa Depan V.1.0


Ramalan Kartu Tarot Gratis

Pada dasarnya sejak jaman dahulu kartu Tarot sudah dipercaya dapat menggambarkan nasib dan apa yang akan terjadi pada seseorang. Tarot merupakan sekumpulan kartu-kartu yang berisi simbol-simbol yang berhubungan dengan rahasia alam semesta. Nah, daripada Anda mendatangi para peramal yang tentunya harus merogok kocek Anda. 

Ada ramalan kartu tarot gratis yang dapat digunakan.

Seperti yang kita ketahui bahwa kartu tarot ini berjumlah 22 lembar. Namun setelah diperkenalkan ke Perancis, barulah kartu ini digabungkan dengan 56 lembar kartu bridge. Sehingga saat ini jumlahnya menjadi 78 lembar. Setiap kartu tarot yang ditebar memuat unsur psikologi yang mengandung nilai filosofis. Ada 4 elemen warna dalam kartu tarot. Warna kuning mewakili api. Biru, air. Ungu, udara. Dan hijau, mewakili tanah. Elemen-elemen inilah yang digunakan sebagai pedoman dalam membaca perjalanan hidup seseorang.

Kartu Tarot dapat mengungkap apa yang akan dialami oleh seseorang yang membukanya. Ramalan tersebut akan memperlihatkan kartu yang jauh dan dekat dengan dirinya. Bisa berupa nasib baik, kurang baik bahkan yang dekat dengan bencana. Setelah membuka kartu itu maka diharapkan seseorang bisa lebih bijak dalam hidupnya karena apapun juga bisa terjadi jika manusia kehilangan kendali atas dirinya sendiri.

Jika anda ingin mencoba ramalan kartu Tarot gratis, ada software yang bernama Tarot Astrological Spread 1.0. Software ini dapat melihat masa depan Anda tanpa harus dating ke peramal Tarot. Nantinya ada sisi baik dan sisi buruk yang muncul dalam ramalan Tarot. Namun jangan takut karena dibalik kartu yang negatif pasti juga tersimpan kartu positif yang akan membawa perubahan besar dalam diri anda.

Software ini mampu menampilkan sebuah Virtual Tarot, Jadi benar-benar kayak kartu tarot yang sesungguhnya. Untuk cara penggunaannya sangat mudah, Anda cukup masukkan nama dan hasil ramalan dapat anda lihat langsung. Untuk benar atau tidak salahnya ramalan kartu tarot ini itu ya harus dicoba dulu.

Tarot masih bisa dikatakan cukup realistis dan ilmiah, meski demikian tingkat ke akuratannya tetap perlu dipertimbangkan. Mestinya seseorang tidak menggantungkan masa depannya seratus persen pada keajaiban tarot, tanpa berusaha. Nah demikian ramalan kartu Tarot Gratis, semoga Anda dapat memanfaatannya.

Anda bisa Download Softwarenya Gratis.....

LihatTutupKomentar