-->

Samsung Galaxy S Khusus Game

Gadget Android terbaru Samsung Galaxy S Versi Murah cocok untuk multimedia dan game Harga Dua Jutaan.

samsung galaxy s wifi
Samsung Galaxy S Wifi | Harga dua jutaan | Foto by rizaldrag.com
Samsung kembali merencanakan mengeluarkan Player Android Seri terbarunya. 
Setelah beberapa waktu lalu ada kabar Samsung Galaxy Mini 2 (Samsung Galaxy Mini 2 'JENA' | Penerus Galaxy Mini 2012) kali samsung ingin mengeluarkan Media player terbarunya.


Beda Samsung Galaxy S dengan Galaxy S Wifi
Samsung Galaxy S sebelumnya dikenal dengan hp android seri high class.


Sedangkan Galaxy S wifi berbeda dengan seri Smartphone Samsung galaxy S . 


Galaxy S Wifi merupakan media player keluaran samsung yang fungsi utamanya buat multimedia saja bukan untuk komunikasi via telpon sms seperti Handphone.  Secara gaptek bisa dibilang Samsung Galaxy S Wifi ini bukan Handphone karena tidak support simcard GSM hanya mengandalkan WIFI sesuai namanya, thanks to infox Galuh Ristyanto .




kabarnya akn diluncurkan Samsung Galaxy S wifi versi baru yang cocok untuk main game dan memiliki harga yang lebih murah. Samsung Galaxy S WiFi 4.2

Baru saja dipamerkan di Mobile World Congress (MWC) 2012. Android Galaxy S wifi terbaru tersebut memiliki fitur-fitur yang lengkap dan diperuntukkan untuk gaming serta fungsi media player.


Seperti yang dilansir Engadget, Senin (27/2/2012), Samsung menambah keluarga baru dari seri Galaxy S WiFi (Galaxy Player). Salah satu gadget yang ditampilkan pada event MWC ialah Galaxy S WiFi dengan ukuran layar 4,2 inci. 


Info Spesifikasi Samsung Galaxy S Wifi


Gadget ini bertenaga prosesor 1Ghz, memori RAM 512MB, memiliki resolusi 480 x 800 pixel, berjalan di sistem operasi OS Android 2.3 (Gingerbread), dan memiliki kamera belakang 2MP serta kamera VGA di depan untuk fungsi video calls.


Untuk konektivitasnya, Galaxy S WiFi 4.2 dilengkapi dengan Bluetooth 3.0, USB 2.0, dan WiFi 802.11 serta baterai 1500 mAh. 
Galaxy S wifi 4.2 memliki dua varian yang terdiri dari memori 8GB dan 16GB, terdapat juga slot microSD untuk penyimpanan data (eksternal) yang mendukung hingga 32GB.


Harga Samsung Galaxy Wifi 4.2
Untuk harga resminya belum diketahui, tetapi mengutip dari Okezone harga Samsung Galazy S Wifi ini diperkiran berada diangka USD250 sekira 2,2 juta rupiah. Harga yang mahal namun bila dibandingkan dengan seri Galaxy S maupun S2 harga seri ini jauh lebih murah dan spesifikasinya juga lumayan canggih 


Kekurangan Samsung Galaxy S Wifi
Sebenarnya ini bukan kekurangan sih, melainkan memang sudah sfesifikasinya   seperti itu karena hakekatnya s wifi bukan hanphone jadi tentu tidak bisa nrlpon dan sms. Alhasil hanya bisa digunakan untuk nyetel musik, foto, nonton video.


Yang membuat kita tambah berfikir keras untuk membelinya ialah masalah koneksi. Karena hanya mengandalkan koneksi WIFI tentu sangat sulit memakainya apalagi di tempatku jarang ada wifinya sekalipun ada leletnya minta ampun dan jarang hidup.


Terlebih lagi android kan dikenal dengan perangkat yang selalu online, kalau hanya online lewat WIFI fitur-fitur onlinenya jadi kurang bisa dimanfaatkan dengan baik.




Semoga saja Galaxy S Wifi 4.2 cepat masuk kepasar Indonesia khususnya Banjarmasin dan dengan harga yang tidak lebih dari perkiraan diatas walau kayaknya gadget ini kurang pas di pasaran Indonesia semoga saja lebih laku dari S Wifi 4 dan 5 sebelumnya.
LihatTutupKomentar