-->

Cara mudah Hacking Facebook Orang Lain



Kali ini saya akan membahas bagaimana caranya hack akun facebook dengan mudah dan tanpa menggunakan sofware karena banyak sekali teman2 saya yang ingin mengetahui bagaimana caranya ngehack facebook temanya sendiri Ok gak usah banyak cing cong langsung aja ke posisi target...
1. Login ke facebook anda seperti biasanya
2. Carilah semua informasi tentang Orang yang akan di hack
3. Kumpulkan semua informasi lengkap dan bukalah halaman info dari facebook teman anda
4. Copy alamat email si target , lalu paste pada halaman login email, jika emailnya Gmail bukalah login Gmail         dan jika Yahoo,Hotmail buka pada halaman login nya, lalu masukan tanggal lahir si target yang tadi ingin  dihack, karena biasanya masih banyak orang yang masih membuat email dan memakai password tanggal lahir mereka sebagai contoh :
    > Masukan password tanggal lahir si target misalkan 02 January 1990 menjadi 020190 atau 02011990 dan Jreeeeng akhirnya bisa terbuka
5. Setelah berhasil membuka email si target lalu bukalah facebook di Tab baru lalu login dengan alamat email yang tadi sudah dihack, dan masukan password tanggal lahir yang tadi anda pakai untuk login di Email, jika passwordnya salah coba anda forgot password melalui facebook dan klik reset sandi anda , lalu anda buka email si target yang tadi sudah dibuka dan lihat isi pesan masuknya dan seperti biasa klik link reset password yang dikirimkan facebook ke Enail target dan ganti password target dengan password yang anda inginkan .
6.  Selamat anda telah berhasil membobol dengan mudah akun facebook si target...
Note  : Tolong Cara ini jangan disalah gunakan, karena tutorial ini hanya untuk pembelajaran saja bagaimana melihat kelemahan akun facebook orang lain..

LihatTutupKomentar