Bikin Blog Terkenal dengan Cara membuat BackLink gratis | GENGTETTEL ™

Selasa, 17 Juli 2012

Bikin Blog Terkenal dengan Cara membuat BackLink gratis

Bikin Blog Terkenal dengan Cara membuat BackLink gratis >>  sekarang saya lagi mau ngeshare tentang cara agar blog kalian terkenal nih . 

liat deh blog ini pada waktu itu page rank nya 8 juta an tapi setelah saya sempat gak aktif di blog , eh page rank nya jadi 14 jutaan .

tapi saya gak putus asa begitu saja . karena saya sekarang mulai aktif lagi di blog hehe . Dan alhasil dalam waktu kurang dari 1 bulan ALHAMDULILLAH blog saya pagerank nya naik menjadi 12 jutaan :)


saya mulai kejar pagerank dan seo dengan cara mendaftar ke beberapa situs yang menyediakan backlink .

nah saat ini saya mau ngeshare tentang web yang mempunyai backlink yang berkualitas bagus nih .

nama web nya yaitu w-3 directory . 

ohiya ngomong ngomong apa sih backlink ? dan apa guna nya backlink ? emang penting ?

yup , sangat penting . Backlink adalah sebuah widget yang biasanya berupa tulisan / gambar yang jika di klik akan menuju ke halaman yang akan kita tuju .

guna nya banyak loh . Seperti untuk Optimasi SEO ( Search engine optimization ) dan SERP ( search engine result page ) supaya blog kita bisa dapat terindeks dengan cepat di search engine .


nah itulah guna nya web ini .
dari pada lama lama , langsung aja saya kasih tutor nya ya :)




spoiler for : tutorial nya :


1 . buka link Ini ( akan terbuka 2 link di new tab . link web w-3 dan link untuk mem-vote blog ini ) :)

2. Setelah web nya terbuka , klik menu " ADD a web site " jika tidak menemukan nya klik disini

3. isi semua form yang ada di situ . jangan sampai ada yang terlewatkan ya .

- untuk identity itu isi dengan username anda .
- backlink di isi dengan alamat blog anda
- heading 1 , 2 , 3 di isi dengan kategory blog anda . kalau saya memilih kategori internet / web design >   personal web sites / blogskarena blog ini memang personal websites hahaha



4. setelah sudah mengisi semua form dan mengisi banner blog anda , silahkan klik submit

5. setelah muncul halaman nya di situ akan ada seuah banner yang harus anda letakan di Gadget blog anda :)



nah . akhirnya selesai juga deh tutorial nya hahaha .

Semoga dengan salah satu web ini blog kita bisa cepat terkenal ya . amiiin haha .

semoga berhasil :) 

Terima kasih telah membaca artikel Bikin Blog Terkenal dengan Cara membuat BackLink gratis.Silahkan baca artikel GENGTETTEL ™ tentang yang lainya dibawah ini!
4.5 07.23
Sabar Muanas 9 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.

Tidak ada komentar pada artikel Bikin Blog Terkenal dengan Cara membuat BackLink gratis

Kami sangat membutuhkan Kritikan anda untuk kemajuan blog geng tettel !!
Berikan semangat dan dukungan anda buat blog ini.....?!!

By..GENGTETTEL.COM