-->

Bikin Blog Terkenal dengan Cara membuat BackLink gratis

 sekarang saya lagi mau ngeshare tentang cara agar blog kalian terkenal nih . 

liat deh blog ini pada waktu itu page rank nya 8 juta an tapi setelah saya sempat gak aktif di blog , eh page rank nya jadi 14 jutaan .

tapi saya gak putus asa begitu saja . karena saya sekarang mulai aktif lagi di blog hehe . Dan alhasil dalam waktu kurang dari 1 bulan ALHAMDULILLAH blog saya pagerank nya naik menjadi 12 jutaan :)


saya mulai kejar pagerank dan seo dengan cara mendaftar ke beberapa situs yang menyediakan backlink .

nah saat ini saya mau ngeshare tentang web yang mempunyai backlink yang berkualitas bagus nih .

nama web nya yaitu w-3 directory . 

ohiya ngomong ngomong apa sih backlink ? dan apa guna nya backlink ? emang penting ?

yup , sangat penting . Backlink adalah sebuah widget yang biasanya berupa tulisan / gambar yang jika di klik akan menuju ke halaman yang akan kita tuju .

guna nya banyak loh . Seperti untuk Optimasi SEO ( Search engine optimization ) dan SERP ( search engine result page ) supaya blog kita bisa dapat terindeks dengan cepat di search engine .


nah itulah guna nya web ini .
dari pada lama lama , langsung aja saya kasih tutor nya ya :)




spoiler for : tutorial nya :


1 . buka link Ini ( akan terbuka 2 link di new tab . link web w-3 dan link untuk mem-vote blog ini ) :)

2. Setelah web nya terbuka , klik menu " ADD a web site " jika tidak menemukan nya klik disini

3. isi semua form yang ada di situ . jangan sampai ada yang terlewatkan ya .

- untuk identity itu isi dengan username anda .
- backlink di isi dengan alamat blog anda
- heading 1 , 2 , 3 di isi dengan kategory blog anda . kalau saya memilih kategori internet / web design >   personal web sites / blogskarena blog ini memang personal websites hahaha



4. setelah sudah mengisi semua form dan mengisi banner blog anda , silahkan klik submit

5. setelah muncul halaman nya di situ akan ada seuah banner yang harus anda letakan di Gadget blog anda :)



nah . akhirnya selesai juga deh tutorial nya hahaha .

Semoga dengan salah satu web ini blog kita bisa cepat terkenal ya . amiiin haha .

semoga berhasil :) 
LihatTutupKomentar