-->

QUR'AN SURAT AlL-WAQI'AH UNTUK KEKAYAAN


Alqur’an sebagai Kitab Suci adalah merupakan pegangan hidup untuk mencapai keselamatan dan kebahagiaan di dunia dan akhirat. Berdasarkan hadist-hadist Rasululloh SAW bahwa Alqur’an itu banyak mempunyai fadilah bagi siapa yang mempelajari, membaca dan mengamalkan isinya. Bahkan dapat dijadikan Aurad setiap hari siang dan malam.
Rasululloh SAW bersabda:
“Man Qara-a Suratal Waaqi’ati Kulla lailatin Lam Tushibhu Faaqtun Abada” artinya : “Barang siapa membaca Surat Waqi’ah setiap malam maka tidak akan tertimpa kesulitan selamanya”.
“Man Qara-a Suratal Waaqi’ati Lam Yaftaqir Abada” artinya: “Barang siapa (membiasakan) membaca Surat waqi’ah maka ia tidak akan kefakiran selamanya”.
“Man Qara-a Suuratal Waaqi’ati Kulla Lailatin Lam Tushibhuhu Faaqatun Wasuuratul Waaqi’ati Suuratul Ghina Faqra-uuhaa wa’allimuuhaa aulaadakum”. artinya: ” Siapa membaca Surat AL-Waqi’ah setiap malam maka tidak akan tertimpa kemiskinan, dan Surat Al Waqi’ah itu merupakan surat yang menyebabkan kecukupan bagi pembacanya, maka bacalah dan ajarkanlah kepada anak-anakmu”.
a. Tersebut dalam Khawashul Qur’an, siapa yang membaca Surat Al-Waqi’ah sebanyak 41 (empat puluh satu) kali dalam satu majlis maka didatangkan hajatnya, terutama urusan rezeki.
b. Siapa membaca Surat Al-Waqi’ah sesudah shalat asar sebanyak 14 (empat belas) kali dalam satu majlis maka didatangkan Allah hajatnya, terutama kebutuhan rezeki. Insya Allah Ampuh.
Berikut Tirakat Surat Al-Waqi’ah insya Allah diberikan kekayaan mendadak:
Pertama: Puasalah selama tujuh hari seperti puasa dibulan ramadhan dan puasanya dimulai pada hari jum’at.
Kedua: Setiap selesai shalat fardlu surat Waqi’ah dibaca sebanyak 25 kali, dan di akhiri malam jum’at.
Ketiga: Pada malam jum’at penghabisan, membaca surat Al-Waqi’ah sesudah shalat maghrib sebanyak 25 kali. Setelah itu baca kembali surat Al-Waqi’ah 100x. dilanjutkan membaca Sholawat 1000x (Allahumma sholli ‘ala saidina muhammad). Sesuadah itu Suart Al-Waqi’ah dijadikan wirid setiap sesudah sholat subuh dan maghrib. Berkat mengamalkan surat tersebut dengan izin Allah permasalahan ekonominya akan ditolong Allah SWT.
ini Ijazah dari Al-Waly Al-Arif As-Syaikh Ahmad Rasyidi yang diterimanya dai Al Waly Al’Arif Abil Abbas Al Hiritsi. dan Saya terima Ijazah dari M Ali Chasan Umar, sekarang saya ijazahkan kepada Anda atas nama Allah dan rasulnya, dengan Mahar di ridhoi Allah, Amiin.
LihatTutupKomentar