-->

MatiNya bLog keLass KacangaN.







pAnda update Lagi nich friend...
Hehehehehehee......
Askum sebelunya ya...biar tambah akrab aja...

Panda Update ??? Apaan tuh?? mungkin beberapa dari teman teman yang bergelut di dunia perblogingan masih  gak ngerti apaan sih ini?
Pada tahun ini, google telah meningkatkan kualtitas hasil pencarian dengan mengupdate alogaritmanya yang bernama “panda”. apa yang di lakukan google mendapat respon beragam dari teman teman kita, baik yang sebagai internet marketer atau sebagi Blogger biasa.  Banyak teman teman blogger mengeluhkan sitenya hilang, sedangkan gak sedikit yang bilang Blog nya mendadak di halaman pertama tanpa optimasi atau pemberian backlink yang berati??? WHAT HAPPEND??
Seperti saya tulis sebelumnya bahwa Content Copas bisa di halaman pertama hanya dengan memberikan backlink yang banyak, dan saya menganggap Duplicate Content Penalty Is a Myth. Saya gak bohong bahwa Duplikat Konten itu gak ada….. Tapi itu 2 – 3 tahun yang lalu, 2008 -2010.  Sekarang Google meningkatkan hasil pencarian dengan Alogartima nya yang baru.
Berdasarkan riset banyak Content Copas berguguran dari halaman 1 Google, nampaknya content copas adalah salah satu parameter untuk masuk di halaman 1 google, Yah tapi siapa yang tahu??
lalu apa lagi ya yang di perhitungkan ?? saya bisa menilai seperti dibawa ini”
1. Originalitas Content.
Seperti yang saya jelaskan di atas, bahwa content sangat berpengaruh disini,
2. Backlink
Hmmmm google mungkin gerah dengan banyak nya sofware yang secara otomatis mem Blast article ke banyak direktori, ataupun mem blast Profile Forum dengan backlink. Muingkin dulu 5000 Backlink bs mendorong dengan kuat sebuah website untuk masuk di halaman 1. namun Pada tahun ini, backlink sepertinya bukan nomer 1 lagi.  Saya banyak membaca di forum forum, banyak dari mereka hanya mengoptimasi di On page (penggunaan original article, content yang kaya, penggunaan tag h1 – h3) muncul di halaman 1 google tanpa backlink yang berarti.  hmmm nampaknya google sudah memperhitungkan banyak nya content yang kita tulis dan berapa maksimal Onpage yang kita buat.
Ini merupakan kebalikan dari tahun tahun sebelumnya di mana on page merupakan “mainan bocah” sebagai penentuan masuk di SERP. Dan backlink merupakan “Mainan Dinosaurus” sebagai penentuan SERP.
Yah semoga sharing kali ini membantu teman teman… oh iya ternyata ada ya pengunjung yang rajin ke blog saya dan menantikan update dari postingan saya.  saya mengucapkan terimaksih sekali bahwa ternyata ada yang setia dengan blog saya. Dan saya juga minta maaf akan lambatnya Update Blog, dikarenakan terbatas nya koneksi di lapangan perkerjaan saya.

Salam blogger,








LihatTutupKomentar