-->

GOOGLE PANDA Update : Matinya Affiliate Marketing ?

Saat nya Merubah strategi SEO anda para blogger.

Kalo Sobat semua Mengeluti dunia seo dengan serius, maka akhir akhir ini banyak website yang rank nya turun drastis maupun kena sandbox, atau malah hilang dari dunia per mbah google-an?
Ya pada bulan Februari lalu google mengupdate alogaritma mereka dengan dramatis, banyak website kelas Teri (Kalau blog saya kelas mujair ajah ya? :P ) maupun website yang bener bener udah sekelas ” mbah nya gajah” turun drastis kena tendang mbah  atau ada yang lenyap di usir dari lapak nya si mbah.
Mereka menamakan update ini dengan code name  ”Panda” .  berbeda dari namanya yang terkesan imut, lucu , malas , dan lambat.  Code name ini justru membawa bencana pada situs situs besar semacam ezinearticle maupun ehow, dan masih banyak website lagi yang di sikat sama update ini.
Masih banyak pertanyaan ada apa dengan Website yang sekelas ezine artice kena tendang mbah. Setelah menerawang dan melakukan ajian mesukma raga, akhirnya saya menemukan beberapasumber yang bisa di percaya untuk bisa di ambil kesimpulan.
1. google sebagai raksasa internet saat ini yang nilai perusahaannya mencapai 80 milyar dollar (US$80.000.000.000) kehidupan perusahaan nya di topang 80 % lebih dari yang namanya google adword.  namun pada kenyataan nya banyak SEO renedged yang nyangsang di halaman 1 google dengan cara yang kurang etis, misalnya memakai software seperti SEnuke (Jangan marah ya pengguna senuke.. eh tapi kalo punya licence gratis saya juga mau  heheheh) dan banyak konten yang kurang berkualitas muncul di halaman 1st Google
2. Banyak nya website content farming yang mucul di halaman pertama google.
3.  google (sepertinya) akan menganak emaskan authorithy site untuk di masukan di halaman pertama
dengan kenyataan yang seperti itu apakah para affiliate marketer gentar?? karena secara marketshare google menguasai lebih dari 80% untuk  penggunan serach engine.  Karena pada umum nya affiliate marketer membuat web atau blog adalah yang bersifat “review”
saya sendiri baru mendalami Internet marketing secara serius 6 bulan yang lalu, Yaitu dengan bergabung sebagai associate di amazon. Dengan adanya update yang mengerikan seperti ini saya lumayan takut juga. karena tentunya makin banyak alogartima google yang semakin canggih dalam menghadapi blog atau website sekelas “sampah” .  tapi seerti judul lagu “jangan menyerah” karena halangan diciptakan sebagai acuan untuk menjadi lebih baik lagi, dan seperti kata Henry Ford ” kalau kamu merasa bisa kamu benar, dan kalau kamu merasa tidak bisa kamu juga benar”
Bagaimana teknik anda menghadapi update google tahun ini ???? semoga apa yang kita cita citakan berhasil yaitu masuk halaman  pertama google . semoga curhat ini bisa membantu sobat semua.
LihatTutupKomentar