-->

AMALAN MURAH REZEKI

Jika anda mengatakan hidup anda sempit kerana berasal dari keluarga yang miskin, percayalah ia bukanlah kerana keluarga tetapi pemikiran sempit anda sendiri. Jika anda mengatakan bahwa hidup anda dipenuhi dengan kegagalan, percayalah bahawa andalah merupakan punca yang menarik kegagalan tersebut dalam hidup anda sendiri. Percayalah bahwa anda tidak layak untuk mengalami kegagalan, kemiskinan dan kesempitan tetapi anda layak mendapatkan kejayaan, kekayaan, kemewahan serta kebahagiaan hidup!

Banyak faktor yang menjadi pendukung berhasil tidaknya seseorang memperoleh rejeki. Dan salah satunya adalah bagaimana ia mampu menerapkan cara2 dan metode2 dengan berpegang teguh ketentuan dalam agama.


Saat ini banyak cara yang diusahakan manusia untuk mendapatkan rezeki, baik dengan cara yang diridhoi Allah maupun yang menyimpang dari jalan Allah. Banyak orang yang sudah tidak peduli lagi, mana yang halal dan mana yang haram. Hal ini perlu menjadi bahan pemikiran dan perenungan kita bersama.


Berikut ini amalan untuk murah rezeki agar dari mana saja datang uang:





YAKAAFI YA GHONIYYU, YA FATTAAHU YA ROZZAKU, YA KARIIMU, YA WAHHAABU, YA DZATHTHOULI, YA MUJIIB. (BACA 9X)
ALLAAHU LATHIIFU BI'IBAADIHI YARZUQU MAYYASYAA U WAHUWALQOWIYYUL 'AZIZ. (9X)
ALLAAHUMMA INNI AS ALUKA ANTARZUQONI RIZQON WAA SI 'AN THOYYIBAN MIN GHOIRI TA'ABIN WALAA NASHOBIN. INNAKA 'ALA KULLI SYAI INQODIR. WASHOLOLLOHU 'ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA'ALAA ALIHI WASHOHBIHI WASALLAM

Amalkan amalan murah rezeki ini siang dan malam tiada henti, sebaiknya diamalkan setelah sholat 5 waktu. Insya Allah rezeki akan mudah didapat dari mana saja sumbernya dan mengalir tiada henti.
LihatTutupKomentar